Menuju 3 Besar, Pengelola Maksimalkan Pengisian e-SMS

Menuju 3 Besar, Pengelola Maksimalkan Pengisian e-SMS


IAIN PAREPARE---- Pengelola Aplikasi Sistem Manajemen Strategis (e-SMS) mengadakan rapat di Ruang Kepala Biro IAIN Parepare, Selasa (10/3/2020).





Rapat ini dihadiri oleh pengelola terdiri dari perwakilan dari tiap fakultas, lembaga dan unit di IAIN Parepare. Rapat ini membahas tentang kendala yang dihadapi, cara meningkatkan perolehan skor serta membahas tentang pencapaian yang telah diraih dalam proses pengisian e-SMS.





E-SMS merupakan aplikasi untuk meningkatkan tata kelola untuk mencapai Good University Governance bagi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia.





Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro IAIN Parepare, Hj. Musyarrafah Amin, memberikan apresiasi kepada Tim Pengelola atas kerja keras selama ini.





Berdasarkan data pengisian e-SMS pada seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), peringkat teratas hasil pengisian e-SMS secara berurutan adalah IAIN Salatiga, UIN Alauddin Makasar, dan UIN Sunan Kalijaga. IAIN Parepare menduduki peringkat keempat.
“Masih tersisa beberapa hari sebelum pengumuman hasil pada tanggal 20 Maret untuk memaksimalkan pengisian e-SMS agar kita bisa menduduki peringkat tiga besar PTKIN. Nilai yang diperoleh saat ini masih bisa ditingkatkan, sedikit lagi untuk mencapai tiga besar. Kita optimis bisa mencapai tiga besar. Bisa, harus bisa, pasti bisa," tutupnya menyemangati para pengelola. (ida/mif)






Posting Komentar

Copyright © Tanya IAIN Parepare | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes